Jumat, 02 Desember 2011

OLA HOLA HALO :))

Haii semua. udah lama gak isi ni blog lagi.kangen pengen cas cis cus seenaknya disini. hohoho. lagi sibuk nih, sebagai siswa SMA. iya, SMA. selain rada ribet juga banyak kegiatan padat sepadat padatnya. seru,asik,ya semua bercampur deh. mulai dari yang namanya jatuh cinta sama senior*opps, , patah hati, galau gak jelas gitu deeeh. habis tu, moving on. aaah warna warni sma memang seru :D sekaligus yaa capek ._. esktrakurikuler yang aku ikuti tu PMR. ekskul yang dari smp aku incar. keren gimana gitu liatnya. dan ternyata juga seniornya ramah, baik, lucu, yaah gak bosenlah =)) apalagi biasanya ada sesi curhat, widiih asik. nambah pula tu di suruh gombalin senior, olalaaa. bikin ngakak.
oh ya, kemarin tepatnya tanggal 18 november 2011, PMR WIRA CENDANA ngadain pelantikan junior. otomatis aku ikut dong. ada pengalaman memalukan sebenarnya menurutku, jadi pas di suruh masuk ruang biologi, aku di kagetin sama "HANTU" jadi jadian, yang tak lain tak bukan adalah senior kami sendiri! dan entah kenapa aku nangis disana. HAHAHA. malu abis. apalagi waktu seniornya nyorotin senter ke muka aku, dan ngomong kayak gini "Woy, adek ni nangis. kasihan, yaudah biarin ajalah dia ke pos selanjutnya". betapa malunyaaa wahai teman semua! dan akhirnya aku cuma bisa senyum malu saat ketemu senior pas paginya. kayak nya itu dulu deh ceritanya =))

0 komentar: