Senin, 14 Mei 2012

SIXAGON :')

lagi asik mantengin TL. eh ada yang ngetweet lagu Peterpan - Semua Tentang Kita. plus lirik-liriknya. yaAllah, mendadak ingat Sixagon. eh buat yang nanyain Sixagon itu apa, itu adalah nama angkatan kelas aku waktu smp. ada banyak kegiatan dan pengalamaan yang berkesan di masa-masa smp. mau flashback dikit yaa, hehehe. ada banyak kegilaan yang tercipta. dari malas belajar, ngumpet di wc berjamaah, main tongkat dingin waktu udah deket-deket UN. banyak bangeet yang aku sendiri gak bisa ceritain satu-satu lagi. inget sixagon, bikin aku sedih. terharu, campur aduk deh. saat perpisahan, kami nyanyiin lagu peterpan dan ipang. kalau waktu bisa di putar kembali, aku pengen balik ke masa smp! biar bisa bareng-bareng sama anak-anak hafsah yang gila. ali yang gak kalah gilaa. dan gak kepisah sama sahabat-sahabat aku. untuk Fatimah Nur Afifah, Feblin Rahmadhani, Catur Rahmat Widi Pamungkas, Imam Godly Alam. I will always miss you, guys! :')

untuk sahabat-sahabatku, lagu semua tentang kita emang cocok buat kebersamaan kita selama di smp. kalau bisa ketemu lagi,
waktu terasa, semakin berlalu
tinggalkan cerita tentang kita
akan tiada lagi kini tawamu tuk hapuskan semua sepi di hati :')
ada cerita tentang aku dan kalian
dan kita bersama sejak dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka saat kita tertawa
teringat disaat kita tertawa bersama, ceritakan SEMUA TENTANG KITA!
:')

lagunya ipang juga bikin aku keinget sixagon, dan semu kegilaan-kegilaan sahabat aku waktu smp.

baru saja berakhir, hujan sore ini
menyisakan keajaiban
kilauan indahnya pelangi
tak pernah terlewatkan
dan tetap mengaguminya
kesempatan seperti ini
tak akan bisa di belii
bersamamu, kuhabiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya
lawan keterbatasan
walau sedikit kemungkinan
takkan menyerah untuk hadapi
hingga sepi tak mau datang lagi
janganlah berganti
jangan lah berganti
tetap lah seperti iniiii :')

ada satu kabaret hafsah yang sukses banget di acara perpisahan, ini tahun pertama kami di smp. kerja keras yang diwarnai adegan marah-marah, ngambek-ngambek. banyka deh. namun, hasil yang didapat manis banget, berupa kesuksesan di atas panggung dan manisnya kenangan yang tercipta


0 komentar: