Selasa, 16 Juli 2013

Intro

Hallo everybody! I'm back. Huh, blognya ini udah lama nggak dibuka jadinya berdebu deh *brb bersihin*. Kalau kemarin aku anak kelas 11, sekarang aku anak kelas 12 xD sebentar lagi mau tamat :') kayaknya tahun lalu aku tergila-gila dengan negara gajah putih, *waktu itu masih ngefans berat sama Mario Maurer, sekarang masih sih, tapi udah nggak update lagi huhu.
So, sekarang aku mulai suka dengan negeri sakura, uwuwu *tinggal nunggu kapan suka negeri ginseng lagi, hehe.
Ternyata, cowok-cowok jepang nggak kalah tampan lho! kyaaaa >//<
sebentar lagi aku mau post Film-film jepang yang udah aku tonton, memang sedikit sih tapi ngena banget #eaa. So, check this out!
Oh ya, yang ingin bertanya all about Mario Maurer bisa follow My personal account twitter : @citraayuputri atau bisa di akun @OhohIndonesia , aku salah satu admin disana. sayounara!

0 komentar: